Uji Sertifikasi Kompetensi Skema: penulis buku nonfiksi dan editor naskah

Sertifikasi kompetensi merupakan sebuah pengakuan terhadap tenaga kerja yang mempunyai keterampilan dan kemampuan yang mumpuni sesuai dengan standar kerja yang sudah ditetapkan.

Di zaman sekarang industri 4.0 ini, sertifikasi sepertinya akan menjadi salah satu hal yang menunjang untuk tetap bertahan dalam pekerjaan. Namun yang sangat disayangkan, kesadaran orang-orang mengenai pentingnya sertifikasi kompetensi masih sangat kurang. Padahal, kesadaran itu yang harus dibangun sedari awal.

Melalui sertifikasi kompetensi, para tenaga pekerja akan lebih fokus dalam bekerja dan juga diakui oleh negara atas keahlian yang dimiliki. Siapa yang tak mau bekerja sama dengan individu yang punya skill tinggi dan tersertifikasi?

Dengan memiliki sertifikasi kompetensi maka seseorang akan mendapatkan bukti pengakuan tertulis atas kompetensi yang dikuasainya. Persaingan kerja antar profesi maupun lain profesi sangat ketat. Jadi, kalau tidak mampu atau kalah bersaing, bersiaplah untuk tergusur dari persaingan. Oleh karena itu, sedari mungkin asah kemampuan sejak dini dan persiapkan diri untuk menghadapi semua persaingan.

Siapkan sertifikasi kompetensi Anda dari sekarang! Dan jadilah tenaga yang profesional dan kompeten. Unmuh ponorogo juga selalu berkomitmen menggalakan program sertifikasi kompetensi ini sebagai sertifikat pendamping ijazah yang mencetak outputnya siap bekerja dan manfaat.

Dibuka pendaftaran peserta uji sertifikasi kompetensi nasional tahun 2020
Skema: penulis buku nonfiksi dan editor naskah bekerjasama Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dengan Pascasarjana Unmuh Ponorogo, pelaksanaan Insha Allah akan di adakan pada:
Hari/Tgl : Rabu, 8 Januari 2020
Tempat : Ruang rapat/Aula lt.4 Unmuh Ponorogo
Alamat : Jl. Budi Utomo No.10, Ronowijayan, Kec. Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63471
Syarat: KTP, Foto, CV, Ijazah Lengkap, Surat Keterangan Magang exp: SK pengelola jurnal, SK penerbitan, dan yang sejenis
CP : 0856 555 46264 (WA) a.n Afif

Mohon mengisi formulir online sebagai berikut.

NB:
1. Pendaftaran ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah penuh
2. Dianjurkan kepada pengelola jurnal: editor, reviewer dan pengelola penerbitan/percetakan untuk berpartisipasi
3. Kepastian tempat acara di ruang rapat/aula lt.4 rektorat akan di infokan H-5 melalui surel/WA (bagi yg sudah mengisi formulir)